Juno Probe: pesawat ruang angkasa NASA berhasil memasuki orbit Jupiter

Seperti disebutkan sebelumnya, Scott Bolton, pemimpin tim NASA di balik misi sukses berteriak: "Kau tim terbaik yang pernah ! Kami hanya melakukan hal yang paling sulit NASA yang pernah dilakukan."

Dan di Twitter, orang tampaknya setuju dengan dia.



Dan komentar di blog di sini telah sama-sama bersemangat, ucapan selamat tim NASA.



Namun sejauh ini tidak ada banyak update datang tentang apakah pesawat ruang angkasa telah menyelesaikan gilirannya, dan menghadap matahari lagi

Namun demikian, detak jantung Juno tampaknya akan menendang bersama cukup baik.

Sebelumnya pada hari itu, sebelum Juno mendekati Jupiter, Scott Bolton mengatakan: "Seperti yang Anda tahu itu tidak mudah untuk NASA untuk mendapatkan dia menjawab bahwa manusia mencari di sini." Tapi sekarang sepertinya mereka lebih dekat untuk melakukannya.

Dan sekarang perayaan yang bergulir dari seluruh dunia. Google telah masuk pada tindakan sekarang, memperbarui Google Doodle-nya:



Selama 40 menit berikutnya, Juno akan spin down lagi dari saat ini lima rotasi per menit, ke dua. Maka akan berbalik untuk menghadapi matahari lagi, sehingga dapat mengisi ulang baterainya. Setelah itu akan beralih pada antena utama, dan akan mulai berkomunikasi dengan baik dengan Bumi. Nasa mengatakan mengunci ke sinyal dari antena utamanya bisa mengambil 20 menit atau lebih.

Nasa telah berakhir liputannya acara tetapi menantikan dan kami akan membawa Anda update terakhir sebagai Juno melengkapi bergerak akhir, reaksi dari orang-orang di seluruh dunia dan akhir wrap-up dari NASA telah mencapai hari ini.
Juno Probe: pesawat ruang angkasa NASA berhasil memasuki orbit Jupiter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kabar Terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar